Minggu, 01 April 2012

JELANG UNJUK BAKAT PEMILIHAN PUTRA PUTRI PARIWISATA KABUPATEN KAPUAS 2012


Even tahunan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 telah dimulai kemarin sore Minggu, 1 April 2012 pukul 15.00 WIB dengan Technical Meeting di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas.  

Technical Meeting dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Bapak I Wayan Arnatha S, SH dan didukung sepenuhnya oleh Panitia Pelaksana yang terdiri dari personil Pimpinan Cabang Asosiasi Duta Wisata (ADWINDO) Kabupaten Kapuas dan staf Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas

Kegiatan pra lomba yang dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 2 April 2012 pukul 08.00 sampai 13.00 WIB adalah Pembekalan Peserta dan Ujian Tertulis. 
 
 
Pada Malam hari nanti pukul 19.30 WIB akan dilaksanakan Malam Unjuk Bakat yang  direncanakan peresmiannya oleh Bapak Bupati Kapuas dan dihadiri oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, undangan khusus seperti Putra Putri Pariwisata Kota Surabaya, Putri Indonesia Kalimantan Tengah Tahun 2011, Nanang dan Galuh Banjar, Atak dan Diang Barito Kuala dan beberapa undangan lainnya. 
 
 
Jumlah peserta yang akan tampil pada Unjuk Bakat Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 malam nanti adalah 28 orang yang terdiri dari 11 calon putra pariwisata dan 17 orang calon putri pariwisata kabupaten Kapuas.
 
Dari kualitas para peserta yang akan berlaga di pentas Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 malam nanti pada dasarnya terbilang cukup bagus karena  menunjukkan potensi intelegensia yang baik, kemampuan berbahasa Inggris yang memadai, sudah memiliki dasar pengetahuan modeling dan memiliki sikap percaya diri yang bisa diandalkan. 
 

Sebagian besar peserta berasal dari Sekolah Lanjutan Tingkat Atas se Kabupaten Kapuas dan beberapa orang mahasiswa Kapuas yang kuliah di Perguruan Tinggi di Banjarmasin, Palangka Raya dan Kuala Kapuas. 

 
Mari kita saksikan aksi panggung mereka pada malam hari ini di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas.
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar