Senin, 02 April 2012

MALAM UNJUK BAKAT PUTRA PUTRI PARIWISATA KABUPATEN KAPUAS 2012

Kemeriahan terjadi pada Malam Unjuk Bakat Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 yang dilaksanakan Senin Malam tanggal 2 April 2012 pukul 20.00 sampai 22.30 WIB di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas.  
 
Acara diawali dengan Laporan Ketua Panitia Pelaksana oleh Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Bapak I Wayan Arnatha S, SH.
 


Kegiatan semalam berlangsung sangat meriah, dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ibu Hj Aliyah Mawardi, Duta Pariwisata Kalimantan Selatan, Duta Lingkungan Hidup, Putri Indonesia Kalimantan Tengah Tahun 2011 dan beberapa undangan lainnya. 
 
 
Malam Unjuk Bakat Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012  diresmikan oleh yang mewakili Bupati Kapuas, Bapak Drs. Dewa Oka Ariawan (Asisten II Setda Kabupaten Kapuas) berhubung Bapak Bupati sedang berada di luar kota. 
 
Penampilan ke-28 orang peserta yang terdiri dari 11 calon putra pariwisata dan 17 orang calon putri pariwisata kabupaten Kapuas dalam Unjuk Bakat Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012  .
 
Adu keterampilan pentas oleh para kontestan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 semalam merupakan tontonan menarik karena kemampuan yang ditampilkan rata-rata bagus dan percaya diri yang dapat diandalkan. 
 
Pada pagi hari ini seluruh peserta Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 melaksanakan pembekalan untuk Grand Final, tes wawancara dan tertulis serta gladi pentas untuk Penampilan Pamungkas yang akan dilaksanakan pada Selasa Malam tanggal 3 April 2012 pukul 19.30 WIB sampai selesai di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas.  
 
Mari kita tunggu kelahiran Duta Wisata Kabupaten Kapuas yang akan dinobatkan malam nanti. Mari saksikan aksi panggung mereka yang akan beradu pada malam Grand Final di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar