Rabu, 29 Februari 2012

PEMILIHAN PUTRA PUTRI PARIWISATA KABUPATEN KAPUAS 2012

Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas kembali akan melaksanakan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 di Kuala Kapuas.
 
Lomba bersifat terbuka untuk umum sepanjang memenuhi kriteria batas usia, tinggi badan  dan kriteria teknis khusus lainnya.
 
Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Maret 2012 dengan ketentuan bahwa waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan dapat berubah sesuai keperluan.
 
Bagi calon peserta yang berkeinginan mengikuti kegiatan dimaksud dapat berhubungan dengan Panitia Pelaksana Lomba atau Bidang Pariwisata pada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 25 Telepon 0513  22360 Kuala Kapuas.
 
Hal-hal yang berhubungan dengan kepastian tanggal pelaksanaan, tempat lomba dan lain-lain yang bersifat  teknis pelaksanaan lomba dapat ditanyakan langsung kepada Panitia pada alamat tersebut diatas setiap hari kerja pada jam kerja.
 
Demikian pengumuman disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
 
 
Diposkan oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar