Senin, 27 Februari 2012

BECAK KAPUAS MENYONGSONG MTQ TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2012 akan digelar di kota Kuala Kapuas, ibukota kabupaten Kapuas.

Berdasarkan jadual, MTQ  akan dilaksanakan pada tanggal 28 April sampai 5 Mei 2012.  Even akbar  tingkat provinsi ini akan diikuti oleh seluruh kafilah dari kabupaten / kota se Provinsi Kalimantan Tengah.

Salah satu kegiatan yang terkait dengan kesiapan Kabupaten Kapuas menggelar MTQ ke 26 tahun 2012 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di kota Kuala Kapuas adalah Pengecatan Massal Becak Kota Kuala Kapuas yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2012 pukul 14.00 WIB di halaman Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Kapuas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ir. H Muhammad Mawardi, dihadiri oleh para pejabat tingkat Kabupaten Kapuas, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan semacam ini maka keindahan kota Kuala Kapuas akan semakin terdukung dengan berlalu-lalangnya becak-becak yang nyaman dan indah dipandang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar