Kamis, 30 Agustus 2012

SENAM HUT RI 2012 BERSAMA BUPATI KAPUAS

Pada hari Jum’at pagi  tanggal 31 Agustus 2012 dilaksanakan senam bersama dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor Bupati Kapuas. Kegiatan ini terlaksana cukup sukses, cukup meriah dan penuh semangat.

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh Bupati Kapuas Ir. H Muhammad Mawardi, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. H Nurul Edy, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kapuas, para Asisten, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Drs. Raden Ledi Karsapati R Mathias, para kepala dinas instansi tingkat Kabupaten Kapuas, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas serta para pegawai dan masyarakat pecinta olah raga.
Seusai senam bersama kegiatan dilanjutkan  dengan rehat snack, cek kesehatan peserta dan selingan hiburan musik.


Selesai istirahat sambil menikmati hidangan ringan dan hiburan musik, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penarikan doorprizes bagi para peserta senam yang beruntung. Hadiah yang disediakan panitia dalam ajang ini cukup variatif dan menarik diantaranya sepeda dan barang-barang lainnya.

Selamat kepada para peserta senam bersama yang beruntung menjaga kesehatan dan membawa pulang hadiah ke rumah masing-masing.

Semoga kegiatan olah raga massal semacam akan terus dilaksanakan di masa-masa mendatang.

Dengan terlaksananya kegiatan ini maka panitia pelaksana mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan partisipasinya. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita sekalian.
Terima kasih dan sampai jumpa lagi dilain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar