Senin, 27 Agustus 2012

Ervin dan Angga Bawa Nama Harum Kapuas

  jumadi.jpg

BANJARMASINPOST.CO.ID, / bpost online Selasa, 26 Juni 2012  menurunkan laporan Jumadi KUALAKAPUAS – yang mengabarkan bahwa Ervin Winardo Toepak dan Angga Apriliandi, keduanya duduk di kelas XI IPA SMAN-1 Kuala Kapuas berhasil membawa nama harum Kabupaten Kapuas ke  tingkat nasional. Mereka  tampil pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 67 tanggal 17 Agustus 2012 di Istana Negara Jakarta.

Kedua siswa ini berhasil meraih prestasi diajang seleksi / audisi paduan suara Gita Bahana  Nusantara Tingkat Provinsi Kalteng
untuk kategori suara bass diraih Ervin Winardo Toepak dan katagori suara tenor oleh Angga Apriliandi. Sedangkan katagori lainnya diperoleh oleh kabupaten/kota lainnya di Kalteng.

Demikian pers rilis disampaikan guru pembimbing tehnis SMAN-1 Kapuas Dra Yayang melalui bagian Humas dan Protokol Setda Kapuas, Selasa (26/6) pagi. Menurutnya, peserta paduan suara dan okestra gita bahana nusantara merupakan perwakilan pelajar dari seluruh Indonesia. Ajang ini juga sebagai sarana pemersatu para pemuda pemudi harapan bangsa dari seluruh nusantara.

Paduan suara gita bahana nusantara adalah suatu upaya pembinaan karakter dan budi pekerti bangsa. Yayang menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas/Instansi terkait atas dukungan dan fasilitas yang telah diberikan pada  SMAN- 1 Kuala Kapuas dalam audisi ini.
“Jujur kami bangga dengan prestasi yang diperoleh siswa kami,”jelas Yayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar