Senin, 27 Agustus 2012

OLAH RAGA BERSAMA MENYEMARAKKAN HUT RI TAHUN 2012

ImageDinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan instansi lainnya menggelar berbagai aktivitas yang bersifat seremonial, rekreatif dan olahraga dalam rangkaian HUT RI ke-67 Tahun 2012.

Salah satu kegiatan dimaksud adalah digelarnya jalan sehat dan senam bersama pada hari Minggu pagi tanggal 26 Agustus 2012 di kompleks Stadion Olahraga “Panunjung Tarung” Kuala Kapuas.

Kegiatan massal ini diikuti oleh para pegawai dilingkungan Pemerintah kabupaten Kapuas dan masyarakat pada umumnya. Dalam kegiatan tahun 2012 ini panitia penyelenggara menyediakan doorprizes berupa berbagai hadiah yang diundi setalah kegiatan selesai.

Image
Jalan sehat dilepas oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Drs. Raden Ledi Karsapati R. Mathias dengan mengambil rute mengelilingi stadion Kuala Kapuas.

Setelah jalan sehat selesai maka kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama.

Selesai rangkaian olah raga massal maka kegiatan dilanjutkan dengan pengundian dan pembagian hadiah kepada para pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar