Selasa, 04 September 2012

HASIL FINAL LIGA PELAJAR 2012 KAPUAS

Bentrok kepiawaian mengolah bola di lapangan hijau pada Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tahun 2012 Tingkat Kabupaten Kapuas berakhir sudah. Puncak perhelatan terjadi di Stadion “Panunjung Tarung” Kuala Kapuas pada Minggu tanggal 2 September 2012 sore. Kejuaraan Sepakbola Pelajar ini telah tuntas mempertandingkan katagori Kejuaran Tingkat Pelajar SLTP/Mts dan SLTA/Madrasah Aliyah sederajat.
Hasil akhir LPI Tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2012 untuk tingkat SLTP dimenangkan oleh SMP Negeri 1 Kapuas Kuala sebagai Juara I, Juara II SMP Negeri 1 Basarang, dan Juara III diduduki bersama oleh kesebelasan SMP Negeri 1 Kapuas Barat  dan Mts Negeri Selat Kuala Kapuas.
 
Sementara itu untuk Tingkat SLTA yang diikuti oleh 9 (sembilan) kesebelasan, Juara I direbut oleh MAN Selat (Juara Bertahan), Juara II SMA Negeri 2 Selat dan Juara III diduduki bersama oleh SMA Negeri 3 Selat dan MA Kapuas Timur.
 
Dengan selesainya Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 ini direncanakan Juara I dari masing-masing katagori akan diberangkatkan ke Palangka Raya pada tanggal 22 September 2012 guna mengikuti LPI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.
 
Selamat kepada yang berhasil menjuarai LPI tahun ini. Semoga prestasi yang mampu diukir dapat  meningkat untuk melambungkan nama kabupaten Kapuas pada ajang tingkat Provinsi bahkan menjadi kesebelasan Provinsi Kalimantan Tengah pada Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar