Minggu, 16 September 2012

MOMEN PENUTUPAN LPI 2012 KAPUAS

Tampak dalam foto Drs. Fredrik Timbung, Asisten I Sekda Kapuas mewakili Bupati Kapuas menyaksikan partai final Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tahun 2012 Tingkat Kabupaten Kapuas di Stadion “Panunjung Tarung” Kuala Kapuas pada hari Minggu tanggal 2 September 2012 sore. Tampak juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Drs. Raden Ledi Karsapati R Mathias.
 
Dua kesebelasan Tingkat SLTP bersiap-siap mengadakan pertandingan final. Hasil akhir tingkat SLTP dimenangkan oleh SMP Negeri 1 Kapuas Kuala sebagai Juara I, Juara II SMP Negeri 1 Basarang, dan Juara III diduduki bersama oleh kesebelasan SMP Negeri 1 Kapuas Barat  dan Mts Negeri Selat Kuala Kapuas.
 
 
Dan tampak dalam foto di atas dua kesebelasan tingkat SLTA akan segera bertanding memperebutkan mahkota kejuaraan. Untuk Tingkat SLTA yang diikuti oleh 9 (sembilan) kesebelasan, akhirnya mahkota Juara direbut oleh MAN Selat (Juara Bertahan), Juara II SMA Negeri 2 Selat dan Juara III diduduki bersama oleh SMA Negeri 3 Selat dan MA Kapuas Timur.
 
Terlihat pengadil pertandingan dari Korps Wasit Kapuas sedang berpose sejenak sebelum pertandingan Tingkat SLTA dimulai.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar