Kamis, 27 September 2012

KONTINGEN KAPUAS KE FESTIVAL SENI BUDAYA TINGKAT SLTA DI SAMPIT

Pada hari Rabu pagi tanggal 26 September 2012 dilakukan pelepasan kontingen Kabupaten Kapuas untuk mengikuti Festival Seni dan Budaya Pelajar Tingkat SLTA se Kalimantan Tengah di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pelepasan dilakukan oleh Bupati Kapuas yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs Teras D Suhin di halaman kantor Bupati Kapuas. Dalam sambutannya Bupati Kapuas berharap agar Kabupaten Kapuas mengikuti seluruh kegiatan dengan disiplin, sportif dan bertanggung jawab. Dengan demikian diharapkan hasil yang diraih akan mengharumkan nama Kabupaten Kapuas.

Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Drs Raden Ledi Karsapati R Mathias selaku Penanggung Jawab kontingen melaporkan, Tim Kabupaten Kapuas yang berangkat berjumlah 35 orang, terdiri dari 25 orang peserta lomba dan 10 orang official.
Cabang-cabang lomba pada even pelajar tahun ini terdiri dari tari kreasi daerah pedalaman dan pesisir, melukis legenda dan ornamen serta lomba vocal grup. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar