Senin, 02 Mei 2011

PETUALANGAN PANJI SHOOTING DI KUALA KAPUAS


Posted on by disporabudparkapuas
Teks dan foto oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos




Muhammad Panji yang dikenal luas oleh masyarakat melalui  tayangan Global TV “Petualangan Panji”, sedang hadir di kota  Kapuas. Dia datang dalam rangkaian shooting tentang keunikan alam Kalimantan khususnya satwa dan kehidupan masyarakat Kuala Kapuas.



Sore ini, Panji yang kelahiran 27 Juni 1992, datang bersama tim Global TV guna menyaksikan shooting di halaman rumah betang yang berlokasi di lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.




Kegiatan yang di shoot pada pengambilan gambar sore ini (2/5/2011) pukul 16.00 WIB adalah gelar tari oleh Sanggar Tari Tingang Menteng Pahunjung Tarung pimpinan Erliansyah Narpan M Apoi.



Hadir pula dalam kegiatan ini Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Drs. Inar L Teki, MH dan yang mewakili Kepala Bidang Pariwisata Disporabudpar Kabupaten Kapuas, ibu Sri Eka Juniati.




Besok harinya (3/5/2011) Panji dan Tim Global TV akan melanjutkan pengambilan gambar disekitar kota Kuala Kapuas, antara lain Wisma Tamu (Guest House), Sungai Kapuas, Pulau Telo, Desa Wisata Dahirang dan obyek-obyek menarik lainnya.




Satwa khas apa saja kah yang akan diambil gambarnya untuk Petualangan Panji di Kuala Kapuas, akan kita ketengahkan dalam tulisan lebih lanjut.




Kedatangan Panji ke Kalimantan bukanlah hal yang baru karena Panji memang pernah tinggal di Kalimantan.




 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar