Rabu, 18 Mei 2011

KAPUAS SEGERA GELAR LIGA PENDIDIKAN

Teks dan foto oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos




Pada pagi Rabu, 18 Mei 2011 (09.30 WIB) digelar Rapat Persiapan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) di Ruang Kerja Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas di Kuala Kapuas.



LPI yang segera akan dilaksanakan merupakan kompetisi sepakbola untuk kalangan pelajar SMP dan SMA Tingkat Kabupaten Kapuas.



Undangan yang hadir dalam rapat terdiri dari pejabat Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Kapuas, Pengurus Daerah PSSI Kabupaten Kapuas dan Kepala Sekolah/Guru Sekolah Tingkat SMP/SMA di Kuala Kapuas.



Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Drs. Edy Lukman Hakim, MM didampingi Kepala Bidang Olahraga Disporabudpar Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd dan Kasi Keolah-ragaan Disporabudpar Kabupaten Kapuas  S. Rahardjo.



Rapat menyepakati bahwa Liga Sepakbola Tingkat Pelajar SMP dan SMA Kabupaten Kapuas digelar mulai Selasa depan (24-05-2011) di Kuala Kapuas.



Liga dimaksud dilaksanakan sebagai ajang penyiapan kesebelasan Kabupaten Kapuas mengikuti Kejuaraan yang sama pada Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan digelar bulan Juli 2011 memperebutkan Piala Gubernur Kalimantan Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar