Rabu, 04 Mei 2011

AKOMODASI UNIK GUEST HOUSE “KOTA AIR” KUALA KAPUAS

Posted on by disporabudparkapuas
Teks dan foto oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos




Salah satu akomodai unik di Provinsi Kalimantan Tengah adalah Guest House “KOTA AIR” di kota Kuala Kapuas. Akomodasi ini milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.





Bangunan hotel ini terdiri dari 4 (empat) buah bungalow, dengan jumlah kamar keseluruhan 12 buah.  Adapun klasifikasi kamar terdiri 4 (empat) VIP dan 8 (delapan) kamar standar.




Harga kamar per malam adalah:  VIP Rp. 660.000,- dan standar Rp. 440,000,-




Kuala Kapuas Riverside Hotel ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor 10A, Kuala Kapuas 73513, Provinsi Kalimantan Tengah, tepat disamping Pelabuhan KP3 kota Kuala Kapuas.




Apabila anda berminat menginap dan merasakan indahnya tidur di hotel yang persis berada di bibir sungai Kapuas Murung maka Guest House “KOTA AIR” jawabannya. Inilah River View Hotel yang patut anda perhitungkan.




Untuk reservasi dapat dilakukan melalui telepon 0513- 22713 dan  e-mail: guesthousekotaair@yahoo.co.id. Di hotel spesifik milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas ini anda dilayani oleh 5 (lima) karyawan yang terdiri dari Hardianto, Apriani, Baud Ruslin, Bella Utami dan Deslina Hardani.





Fasilitas kamar VIP (Presidential suite seharga Rp 660.000) adalah AC, TV 21 inchi, kamar mandi di dalam dan teras river view tersendiri.




Bagi yang menginginkan kamar standar (Junior suite seharga Rp 440.000) akan menerima fasilitas AC, TV 14 inchi, kamar mandi di dalam dan memiliki teras river views bersama.




Sementara ini bagi pengunjung yang ingin  menikmati keleluasaan lebih atau ingin fasilitas keluarga maka dapat menikmati bungalow dengan 1 presidential suite ditambah 2 junior suite dengan sewa Rp 1.540.000.





Selamat datang di kota AIR Kuala Kapuas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar