Rabu, 07 September 2011

KUALA KAPUAS KOTA ADIPURA



Sebagaimana diketahui, Bupati Kapuas Ir. HM Mawardi atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kapuas telah menerima Piagam Adipura dari Menteri Negara Lingkungan Hidup RI  Prof. Dr. Ir. Gusti Muhammad Hatta, MS pada hari Selasa malam tanggal 7 Juni 2011 di Balai Kartini Jakarta. Kota Kuala Kapuas dinilai berhasil dalam pembinaan lingkungan sehingga berhak meraih Adipura untuk katagori kota kecil, bersih dan hijau.


Dalam upaya terus meningkatkan keindahan dan kebersihan kota, pemerintah Kabupaten Kapuas giat mempertahankan prestasi yang telah diraih, bahkan semakin kuat mengembangkan upaya peningkatan penataan kota dan keindahan lingkungan.


Kabupaten Kapuas terus membangun taman-taman kota di beberapa lokasi seperti Bundaran Besar, simpang jalan Ahmad Yani-Tambun Bungai, taman dermaga KP3  dan beberapa sudut kota lainnya.



Mempertahankan dan meningkatkan status Kuala Kapuas sebagai kota Adipura bukanlah pekerjaan sederhana. Oleh karena itu kerja keras dinas pengelola kebersihan kabupaten Kapuas sangat patut diapresiasi dan tidak berkelebihan apabila diucapan terima kasih secara khusus.


Dengan berkembangnya Kuala Kapuas menuju kota moderen yang aman, indah dan rapi  maka tidak menutup kemungkinan Kuala Kapuas akan menjadi kota idaman yang nyaman dimasa depan.

1 komentar:

  1. semoga blog nya bisa bermanfaat untuk kita warga kapuas dan luar kota kapuas. spy bisa lebih mengenal kota kapuas.

    BalasHapus