Minggu, 13 November 2011

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS PEMUDA, OLAHRAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN KAPUAS




Teks dan video: Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos.                    Foto : Redy, A. Md.


Pada hari Kamis tanggal 10 November 2011 pukul 10.00 WIB dilaksanakan Pisah Sambut Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, bertempat di Gedung Kesenian "Gandang Garantung" Kuala Kapuas.


Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs. H. Nurul Edy atas nama Wakil Bupati Kapuas, Pejabat yang mewakili Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kapuas, para pegawai Satpol PP Kabupaten Kapuas dan para pegawai Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas.



Dalam rangkaian kegiatan dilaksanakan penanda-tanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Pejabat lama Drs. Edy Lukman Hakim, MM kepada pejabat yang baru Drs. Raden L Karsapati R Mathias.



Penanda-tangan yang disaksikan langsung oleh yang mewakili Wakil Bupati Kapuas dan Pejabat yang mewakili Kepala BKPPD Kabupaten Kapuas itu juga sekaligus melaksanakan penanda-tanganan Fakta Integritas.



Sebagai mana diketahui, pada pelantikan jabatan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas yang dilakukan oleh Bupati Kapuas, Ir. H Muhammad Mawardi pada hari Kamis tanggal 3 November 2011 pukul 13.30 WIB di Aula Kantor Bupati Kapuas, para pejabat yang menduduki jabatan baru di Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan  dan  Pariwisata Kabupaten Kapuas  adalah Drs. Raden L Karsapati R Mathias (Kepala Dinas), Kristina Darmalia, SE (Kepala Bidang Kebudayaan), Ir. Saripudin (Kepala Bidang Pemuda), Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos (Kepala Seksi Usaha dan Produk Pariwisata) dan Yulia Evanalawaty, SP (Kepala Sub Bagian Perencanaan).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar