Senin, 18 April 2011

SELEKSI PASKIBRAKA KABUPATEN KAPUAS 2011


Posted on by disporabudparkapuas
Teks dan foto oleh Syamsuddin Rudiannoor, S.Sos




Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas selama 3 (tiga) hari dari tanggal 19 sampai 21 Maret 2011 melaksanakan Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2011  di Kuala Kapuas.





Seleksi diikuti oleh perwakilan siswa-siswi SLTA se Kabupaten Kapuas dari 14 (empat) belas kecamatan guna dites kesehatan fisik, psikis dan keterampilan baris-berbaris untuk akhirnya menghasilkan 4 (empat) orang guna mewakili Kabupaten Kapuas pada Seleksi Paskibraka Tahun 2011 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan Tingkat Nasional.




Dalam pelaksanaan seleksi ini kegiatan pelatihan teori dan praktek baris berbaris didukung penuh oleh 3 (tiga) Pelatih dari Kepolisian Resor Kuala Kapuas, 3 (tiga) Pelatih dari KODIM 1011 Kuala Kapuas dan 3 (tiga) Tenaga Medis / Dokter dari Puskesmas Selat Hilir.




Siapa pun diantara para siswa siswi yang mengikuti Seleksi ini berhasil meraih 4 (empat) besar atau  2 (dua) pasang maka berhak dikirim mewakili Kabupaten Kapuas ke Tingkat Provinsi maupun Nasional. Kepada mereka diucapkan selamat, dan kepada yang lain diharapkan tetap bersemangat karena berpeluang menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kabupaten Kapuas.



Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Nomor : 288/Pmd/DISPORABUDPAR/IV/2011 tanggal 20 April 2011 tentang Penetapan Sebagai Peserta Paskibraka Kabupaten Kapuas untuk Tingkat Propinsi dan Nasional Tahun 2011 maka yang berhasil adalah :
1. ENBRI MUSLI R (laki-laki) dari SMA Negeri 1 Kuala Kapuas.
2. I KOMANG GIYA PRAMARDIKA (laki-laki) dari SMA Negeri 3 Kuala Kapuas.
3. EVELLIN LIUS (perempuan) dari SMA Negeri 1 Kuala Kapuas.
4. INDAH SYAVITRI (perempuan) dari SMA Negeri 1 Kapuas Barat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar