Selasa, 12 April 2011

PUTRA PUTRI PARIWISATA KABUPATEN KAPUAS 2011

Posted on by disporabudparkapuas




Ajang Pemilihan Putra-Putri Pariwisata (PAPIPAR) Tahun 2011 Tingkat Kabupaten Kapuas dilaksanakan tanggal  4 sampai 6 April 2011 di Gedung Kesenian “Gandang Garantung” Kuala Kapuas.



Even tahunan ini merupakan persiapan Kapuas dalam Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Provinsi Kalteng yang digelar bersamaan dengan Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2011 tanggal 19 sampai 24 Mei 2011 di Palangka Raya.

Persiapan Kabupaten Kapuas dalam ajang ini merupakan arena pemanasan yang sangat berarti mengingat antusiasme peserta sangat baik dan pelaksanaannya terbilang rapi. Dengan pelaksanaan ini kabupaten Kapuas bertekad mempertahankan kejuaraan yang telah diraih tahun 2010, bahkan bertekad melambungkan pemenang tahun ini ke tingkat kontes yang lebih tinggi.

Jumlah partisipan tahun 2011 adalah 21 peserta, dan pada puncaknya menobatkan Muhammad Rajib Akbar Saputra sebagai Putra Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2011 dan Risma Mutia Taat sebagai Putri Pariwisata Kapuas Tahun 2011.




Secara khusus Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Drs. Edy Lukman Hakim, MM  menyampaikan kepada wartawan bahwa : “Duta Pariwisata Kabupaten Kapuas yang terpilih, sering membawa nama baik  sampai ke Tingkat Nasional,” katanya (Kamis 7/4-2011).




Beliau mengharapkan pula agar mereka yang berhasil terpilih tahun ini mampu mempromosikan kepariwisataan daerah.

Kegiatan ini merupakan buah kerjasama yang apik antara Disporabudpar Kabupaten Kapuas, PKK Kabupaten Kapuas, DPD ADWINDO Kabupaten Kapuas, Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kapuas, Aneka Farfum Kapuas, Kalteng Pos dan sebuah Radio Swasta Kapuas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar