Minggu, 20 Maret 2011

MALAM PUNCAK HUT KAPUAS 2011 DIGEBRAK WALI


Posted on by disporabudparkapuas
Teks dan foto oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos





Puncak semarak Hari Jadi kota Kuala Kapuas ke-205 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-60 Tahun 2011 dipungkas di Stadion Olah Raga “Panunjung Tarung” Kuala Kapuas tadi malam (20/3/2011) pukul 21.00 sampai 22.30 WIB dengan penampilan Grup Musik Ternama Ibukota Jakarta “WALI”.





Semalam, Pemerintah Kabupaten Kapuas yang dalam hal ini Panitia Pelaksana HUT Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas mempersembahkan WALI kepada masyarakat kabupaten Kapuas bekerja sama dengan Jorong Production dari Kalimantan Selatan.




Sebelum penampilan WALI, anak-anak muda band lokal Kuala Kapuas juga berkesempatan unjuk kebolehan sebagai band pembuka diantaranya Dispora Band.




Penampilan Wali benar-benar menggebrak habis pengunjung yang memadati stadion Kuala Kapuas. Suasana stadion Kapuas benar-benar meriah dengan koor panjang para penonton yang senantiasa riuh-rendah mengiringi lantunan demi lantunan lagu-lagu Wali.




Akhir dari seluruh penampilan malam tadi adalah pesta kembang api yang silih berganti terbang berpencaran membelahi kegelapan malam di langit Kuala Kapuas yang kian merangkak dingin berembun.



Selamat ulang tahun kota Kuala Kapuas.
Selamat ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas.
Kiranya Kapuas senantiasa Jaya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar