Senin, 19 Desember 2011

SENAM MASSAL HARI IBU 2011 BERSAMA PERWOSI DAN DISPORABUDPAR KABUPATEN KAPUAS

Teks oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos   Foto oleh Edy W




Pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2011 dilaksanakan senam bersama dalam rangka peringatan hari Ibu ke-83 Tingkat Kabupaten Kapuas.



Kegiatan mengambil tempat di  komplek stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, tepatnya di jalan depan kantor Polsek dan Bulog Kabupaten Kapuas.

 Senam Bersama ini merupakan kerjasama Panitia Hari Ibu ke-83 Kabupaten Kapuas, Pengurus Cabang Perwosi Kabupaten Kapuas dan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas.



Seusai senam bersama kegiatan dilanjutkan pula dengan selingan hiburan musik.


Tampak beberapa partisipan menyumbangkan suara mereka yang merdu diantaranya Sekda Kabupaten Kapuas Bapak Drs. H. Nurul Edy dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Drs. Raden Ledi Karsapati R Mathias.


Dalam rangkaian kegiatan juga dilakukan penarikan doorprizes bagi para pemenang yang beruntung. Hadiah yang disediakan panitia cukup banyak dan variatif, berasal dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas dan pendukung kegiatan lainnya.


Selamat kepada para peserta senam bersama yang telah beruntung membawa pulang hadiah ke rumah masing-masing.


Semoga kegiatan olah raga massal semacam akan terus dilaksanakan di masa-masa mendatang.


Kegiatan lain yang diselenggarakan oleh Panitia dalam momentum yang sama adalah Pasar Murah oleh Kantor Pos Kuala Kapuas.


Dengan adanya pasar murah ini maka peserta senam bersama memperoleh kesempatan untuk memenuhi kebutuhan dapur masing-masing disamping membawa pulang tubuh yang bugar dan hiburan yang sehat.

 Dengan terlaksananya kegiatan ini maka panitia pelaksana mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan partisipasinya. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita sekalian.


Terima kasih dan sampai jumpa lagi dilain kesempatan.

1 komentar:

  1. waaw kereen bgt tuh acrany
    btw thun ini diadain lgi ga senam massalny n mau tany ni klo toko baju senam di kapuas dmna yah ?
    mksih salm sukses

    BalasHapus