Minggu, 03 Juli 2011

TURNAMEN SEPAKBOLA BUPATI KAPUAS CUP 2011 DI MANDOMAI

Foto oleh Redy, AMd. Teks oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos dan S. Raharjo.



Kabupaten Kapuas menyelenggarakan Turnamen Sepakbola antar Klub untuk katagori umum Tahun 2011. Kegiatan tingkat kabupaten ini mengambil tempat penyelenggaraan di Lapangan Sepakbola Kompleks SMP Negeri 1 Mandomai, kecamatan Kapuas Barat.



Kompetisi antar klub ini dilaksakanan disamping untuk memasyarakatkan olah raga ke tingkat kecamatan dan desa, juga sebagai upaya memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-66 kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2011.



Acara pembukaan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 2 Juli 2011 oleh yang mewakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Drs. Inar, MH, didampingi Camat Kapuas Barat Drs. H. Hidayatullah, S. Ag dan unsur Muspika kecamatan Kapuas Barat.



Turnamen sepakbola ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 2 sampai 27 Juli 2011, diikuti oleh 22 klub sepakbola se kabupaten Kapuas dan memakai sistem gugur.



Kejuaraan ini memperebutkan tropy tetap Bupati Kapuas bagi para juara I, II dan III.



Dengan terselenggaranya kompetisi di ibukota kecamatan Kapuas Barat maka kesemarakan Mandomai ini semoga dapat memotivasi kecamatan lain untuk penyelenggaraan tahun-tahun mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar